Harap Tunggu ...

Cara Buka Rekening Bank Saqu Milik Astra yang Resmi Meluncur

November 20, 2023 | IARFC Indonesia

"Kelahiran bank ini untuk mendukung manajemen keuangan segmen produktif berjiwa solopreneur yang didesain sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," demikian dikutip Bisnis dari undangan peluncuran Bank Saqu pada Senin (19/11/2023).

Adapun, sebelum meluncur hari ini, Bank Saqu telah terlebih dahulu rilis di Google Play. "Ini masih trial di lingkup terbatas atau soft launch," kata Head of Corporate Investor Relations Astra International Tira Ardianti kepada

Berdasarkan informasi di Google Play, platform Bank Saqu menawarkan sejumlah fitur. Terdapat fitur Ragam Saku guna mengatur berbagai pemasukan dan alokasi pengeluaran penggunanya. Ada juga fitur Busposito dengan penawaran bunga tinggi. Selain itu, ada fitur Saku Booster yang memberikan bunga hingga 10%. 

Pengguna pun bisa mulai membuka rekening Bank Saqu tersebut guna mendapatkan kesempatan menyimpan dana dengan penawaran bunga tinggi.

Sebelum membuka rekening Bank Saqu, pengguna mesti memahami terlebih dahulu kriteria pendaftaran rekening, di antaranya:

Baca Juga

Adapun, terdapat sejumlah data yang mesti disiapkan oleh pendaftar:

Setelah menyiapkan sejumlah data, berikut cara membuka rekening di Bank Saqu Astra:

Cek Berita dan Artikel yang lain di

Sumber : Bisnis.com

Hubungi Kami