Harap Tunggu ...

Graduation Ceremony IARFC Indonesia

June 25, 2024 | Zenal Muttaqin

IARFC Indonesia menggelar pelaksanaan graduation ceremony untuk penerima gelar sertifikasi profesi perencana keuangan dengan gelar Certified Personal Money Manager, Certified Mutual Fund Consultant, Certified Islamic Money Manager, Certified Investment Consultant, Certified Insurance Specialist, Registered Islamic Financial Associate, dan Registered Financial Associate.

President and Chairman IARFC Indonesia, Bapak Aidil Akbar Madjid, MBA, RIFA®, RFC®, hadir dan memberikan sambutan sekaligus pesan untuk para penerima gelar sertifikasi profesi perencana keuangan di Jakarta, Sabtu, 22 Juni 2024.

Dalam acara yang diikuti puluhan penerima gelar sertifikasi, Bapak Aidil Akbar Madjid menyampaikan bahwa profesi perencana keuangan merupakan profesi yang bertugas untuk membantu masyarakat, khususnya klien mencapai tujuan keuangan mereka. Sehingga penting untuk mengedepankan kepentingan klien. 

Bapak Aidil Akbar Madjid juga meminta para penerima gelar sertifikasi untuk menggunakan kompetensi yang mereka miliki hanya untuk sesuatu yang bersifat kebaikan dan selalu memathui code of ethics dan code of conduct.

Selain itu, Bapak Aidil Akbar Madjid berpesan agar para penerima gelar sertifikasi tidak cepat puas dan selalu belajar karena perkembangan dunia keuangan disertai perkembangan teknologi akan membuat para perencana keuangan “ketinggalan”.

Kegiatan Graduation Ceremony turut disaksikan oleh perwakilan asosiasi, lembaga, dan training partners dari IARFC Indonesia.


Hubungi Kami